Akan Ada

Ketika kamu tahu mereka tidak tahu apa apa. Berbicara sebagaimana inginnya. Memunculkan pandangan pandangan seenaknya, semaunya. Padahal sedikit pun tak pernah mereka berada di posisi yang sama. Seakan mereka semua bersih dari sebuah dosa. Seakan mereka contoh sempurna sebagaimana manusia.

Bagaimana pun akan ada yang merendahkan. Memandang dengan pikiran pikiran negatifnya. Akan selalu ada. Sekeras apa pun akan berusaha menjadi orang yang baik sekali pun. Tetap akan ada. Biarkanlah mereka dengan hipotesa hipotesa nya yang tiada akan ada akhir. Padahal yang mereka ketahui hanya sekian detik dari beribu detik peristiwa.

Aku tidak ingin bermain suci. Hanya mengatakan realita nyata. Karena memang akan ada. Dan semampuku tak terusik. Hanya jalani hidup sebagaimana mestinya. Dengan damai tanpa dengki yang tak berujung.

Advertisements

Author: Intan Hadiyanti

Perempuan yang hampir berusia 22 tahun. Beru saja menyelesaikan kuliahnya di bidang Ilmu Komunikasi, Jurnalistik. Cukup melalui banyak hal yang membuatnya sedikit kebal akan kehidupan dunia. Terlalu perasa, sensitif, dan peka. Lebih mendahulukan orang lain daripada dirinya. Suka menulis perasaannya dan peristiwanya, semoga kalian juga suka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s