Sedikit Curahan

     Mungkin beberapa dari yang membaca tulisanku ini bertanya, apakah aku sebegitu melankolisnya menuliskan segala kesedihan yang menumpuk di benak pikiranku? atau mungkin terlalu drama? berlebihan? terlalu mengeluh? (hehe). Memang bisa saja aku di katakan begitu. Aku tidak menampik pula karena itu hak setiap orang kan? tentu saja.

     Aku tidak ingin mencoba membuat yang membaca tulisanku ini mengerti, tapi hanya ingin mengutarakan isi hati. Ya memang aku hanya manusia yang terlalu biasa. Kadang tak mampu menahan sedikit derita cinta atau segala problematika dunia. Lagipula pilihan juga kan, untuk dibaca atau tidak. Entahlah aku hanya menyukai ketika kesedihan atau kegundahanku datang.

     Bagai aku mampu membuat untaian kata yang kadang ku juga tak tahu darimana asalnya. Beberapa runtunan kata tersirat kadang memiliki arti dan makna mendalam bagi penulisnya. Aku menyukainya. Ketika jemariku menari menguntai sebuah kata yang bermakna. Membuatku seperti sedang serius menumpahkan segala perkara dunia. Memang menyenangkan ketika tahu apa yang disuka dan melakukannya. Ku harap kalian menemukannya, yang kalian suka.

Advertisements

Author: Intan Hadiyanti

Perempuan yang hampir berusia 22 tahun. Beru saja menyelesaikan kuliahnya di bidang Ilmu Komunikasi, Jurnalistik. Cukup melalui banyak hal yang membuatnya sedikit kebal akan kehidupan dunia. Terlalu perasa, sensitif, dan peka. Lebih mendahulukan orang lain daripada dirinya. Suka menulis perasaannya dan peristiwanya, semoga kalian juga suka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s