X World

Hanya dengan sebuah lagu yang benar-benar ku suka, aku seakan bisa menembus waktu. Merasakan benar-benar ada di waktu yang ku mau. Kadang menakutkan karna itu benar-benar terasa nyata. Membingungkan menentukan dimana aku yang sebenarnya. Apakah dunia nyataku yang sedang aku bayangkan? Rasanya aku bisa berpindah waktu dan tempat semauku. Apa hanya aku? Aku yakin tidak.

Kadang rasa takutku berlebihan karena mencari tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Padahal kata “besok” hanyalah sebuah misteri, belum tentu terjadi, belum tentu pula umurku sampai. Namun, disinilah ketika aku bisa merasakan “besok”. Semua emosiku bercampur aduk. Bahkan kadang sampai tertawa hingga benar-benar menangis ketakutan.

Aku selalu menganggap memiliki dunia yang lain. Yang benar-benar aku bisa masuki semauku. Ya itu imajiku. Tempat aku bersembunyi dari dunia nyata yang menurutku membosankan dan melelahkan. Rasanya sangat nyaman. Tapi kadang aku sadar, aku harus kembali ke dunia yang sebenarnya.

Advertisements

Author: Intan Hadiyanti

Perempuan yang hampir berusia 22 tahun. Beru saja menyelesaikan kuliahnya di bidang Ilmu Komunikasi, Jurnalistik. Cukup melalui banyak hal yang membuatnya sedikit kebal akan kehidupan dunia. Terlalu perasa, sensitif, dan peka. Lebih mendahulukan orang lain daripada dirinya. Suka menulis perasaannya dan peristiwanya, semoga kalian juga suka.

2 thoughts on “X World”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s