Moving On With New Life

kali ini mau curhat dikit deh.. yea gak segalau itu sih.. cuma mau sharing karena berhubung gue adalah orang yang suka cerita alias bawel gak ketolongan.

lega. satu kata itu. akhirnya gue lega karena bisa tegas buat diri sendiri, buat diri sendiri loh, kenapa? kok buat diri sendiri? karena gue udah bisa melepaskan yang seharusnya gue lepasin dari dulu. ya terlalu naif sih.. intinya ketika lo udah ngerasa cukup berusaha untuk bertahan, dan pas lo tau kondisinya memang sudah tidak memungkinkan yasudah. cari jalan hidup yang baru.

di bilang capek hati sih iya kali ya, karena udah kebal juga.. cuma males teramat males alias muak. jadi kalo serba tau hal baru yang negatif-negatif cuma bisa senyum aja terus bersyukur. penting loh bersyukur, karna kalo lo bersyukur, semua pikiran negatif lo berubah jadi positif, karena semua negatif pun udah kehendak Tuhan. ya pasti kesel atau menyalahkan atau meratapi, cuma balik lagi, ini semua kehendak Tuhan. Keep moving on, kalo lo cuma abis buat meratapi nasib lo yang tidak bahagia ini, kayanya hidup lo gak berarti banget dan wasting. intinya lo udah pernah berusaha semaksimal mungkin dan perjuangin yang menurut lo harus di perjuangin, tapi kalo endingnya gak sesuai yang lo mau, ya yaudah berati belom jalannya.

setiap hal buruk muncul, berati Tuhan masih sayang lo, dan itu buat ingetin lo. kaya gue sih, ada aja berita berita yang sebenernya gue gak mau tau, tiba-tiba gue tau, sedih sih pas tau cuma gue ambil hikmahnya, hikmahnya adalah Tuhan secara gak langsung ngasih jawaban-jawaban dari semua kebingungan gue. ya satu sisi sedih tapi seneng banget juga dikasih tau kalo ternyata orang itu gasebaik apa yang lo pikirin. apa untungnya usaha buat orang yang gak usaha buat kita juga? hidup kan perlu timbal balik, kalo dia gak ada feed back yang baik, yasudah.. lepaskan yang penting lo udah berusaha. dan disini titik dimana gue harus cari jalan baru YEAHEY. be positive guys. And it’s all about times

2 thoughts on “Moving On With New Life”

Leave a Reply

